Sabtu, 30 April 2011

MY LOVE IS CRAYING Part 3









Cast :Park ji yeon,Choi minho
Other Cast:Jonghyun,IU
Genre:Family,romance.


Author POV
Hari sudah sore,kuliahpun sudah berakhir.Minho kali ini dia takingin pergi ke club,ia putuskan untuk pulang karena ia sangat penasaran dengan pria tersebut dan menanyakannya kepada Ji yeon.

Minho POV
"Hei Ji yeon kau sangat hebat dapat menutupi semuanya,akting mu sangat bagus saat kau berpura-pura tak mengenalku hahaha..."ucapku untuk basa-basi.
"Bukankah itu yang kau mau?"ucapnya dingin.
"Hei ada apa dengan yeoja ini,kenapa sekarang jadi dia yang bersikap dingin padaku?"pikirku dalam hati.
"Oya ji yeon,ngomong-ngomong siapa namja itu?Apa dia namja chingumu?"tanyaku penasaran.
"Oh dia,tidak dia hanya sahabatku sejak aku smp dulu"jawabnya datar lalu berlalu menuju kamarnya."Ada apa dengannya apa dia marah karena kubuat perjanjian itu?"pikirku lagi.

Author POV
      Karena Minho merasa lapar,ia putuskan untuk membuat makan malam sendiri,ia merasa tak enak hati dengan Ji yeon.Ji yeon yang melihat Minho sedang memasak mencoba untuk menahan tawanya karena tak biasanya Minho membuat makan malam.Sebenarnya Ji yeon bersikap dingin bukan karena ia marah pada Minho melainkan ibu yang selama ini mencampakkannya kembali masuk kedalam kehidupannya,dan menambah masalah baru dalam hidup Ji yeon,namun Ji yeon tak pernah menceritakan masalah yang sedang dialaminya pada Minho.Minho yang menyadari kehadiran Ji yeon,bergegas menyajikan makan malam dan mengajak ji yeon untuk makan malam.

Minho POV
"Aigo,kenapa menjadi sangat gugup padahl inikan hanya makan malam biasa kenapa jantungku jadi takkaruan seperti ini?"Gumamku pelan,Mungkin karena Ji yeon sedang marah padaku jadi rasanya hati ini tak tenang.

"Ji yeon,mianhe"ucapku untuk memulai pembicaraan.
"Mianhae?Untuk apa oppa?"tanyanya heran.
"Mianhae,karena aku telah membuatmu marah dan kesal padaku"Ucapku lirih.
"Marah?Siapa yang marah aku tidak marah denganmu oppa "ujarnya
"Lalu mengapa kau bersikap dingin padaku,apa karena perjanjian itu?"tanyaku memastikan.
"Aish...kau ini kenapa aku harus marah karena perjanjian itu?buakankah itu untuk kebaikan kita berdua,maaf kalau aku bersikap dingin padamu,aku hanya merasa sedikit lelah saja,pasti dengan istirahat akan merasa baik kembali!"ujarnya meyakinkanku.Seketika itu juga sebuah senyuman mengembang di wajahku,tak tau mengapa hati ini sangat senang saat dia tak marah denganku lagi.
Minho POV END

JI Yeon POV
"Mianhae,oppa aku bohong kepadamu,sebenarnya aku tidak baik-baik saja.Karena kini rasa sakit dihatiku muncul kembali,karena ibuku,karena dia aku harus merasakn rasa sakit ini.Aku tak bisa menceritakan masalah ini padamu,aku takut aku hanya akan membebanimu,aku takut kau akan meniggalkanku seperti yang dilakukan ommaku terhadapku"ucapku pelan,walaupun kini aku berada didalam kamar namun aku tak berani berkata keras,aaku takut kalau Minho oppa mendengarnya.
"Bo peep Bo peep Bo peep..."kudengar hpku berdering,kulihat siapa peneleponnya,dan tenyata ommaku."Apa sih yang ia inginkan dariku mengapa ia masih mengganggu hidupku?Kuputuskan untuk tak mengangkatnya.
Ji yeon POV END

Author POV
Seperti pagi biasanya mereka selalu berangkat terpisah.Sesampainya di kampus Ji yeon segera bergegas keruang kelasnya,namun langkahnya terhenti di sebuah lorong,ia mendengar sebuah percakapan antara yeoja dan namja,karena ia penasaran iapun mendekati suara tersebut.Ji yeon berdiri mematung saat melihat suaminya bersma seorang yeoja.Ya benar ia melihat Minho sedang di peluk oleh seorang yeoja.Tak tau mengapa hatinya terasa sangat sakit.Ia berlari menuju kekelasnya dan berusaha untuk tidak menangis.




IU POV
    Kulangkahkan kakiku menuju ke ruang kelas.Hari ini aku sangat senang tak sabar rasnya ingin bertemu dengan Ji yeon,karena aku punya banyak cerita yang ingin kuceritakan padanya.Saat aku memasuki kelas kulihat Ji yeon yang tengah duduk dikursinya sambil mendengarkan Ipodnya.
"Ji yeon...."seruku padanya.Dan segeralah aku duduk disampingnya,kami memang telah bershabat sejak smp,aku,Ji yeon,dan Seung ho kami bertiga sangat dekat.Sebenarnya Seung ho menyukai Ji yeon namun ia belum siap mengatakannya.Namun kulihat ia kurang bersemangat,apa dia sakit?pikirku."Ji yeon,ada apa denganmu,apa kau sakit?"tanyaku sambil memegang dahi Ji yeon."Aniyo,hanya sedikit lelah"jawabnya lesu."Apa kau yakin,apa perlu kita kedokter?"tanyaku khawatir."Gwenchana Iu-ah"ujarnya dengan senyum yang sedikit dipaksakan.Ya kalau sudah begini aku tak dapat berbuat apa-apa,kali ini kuurungkan niatku untuk bercerita kepadanya.


JI yeon POV
    "Mianhae IUah,bukan badan ini yang lelah,namun hati ini yang lelah."ucapku dalam hati.Kucoba tuk menerka-nerka siapa yeoja yang memeluk Minho oppaku."Apa dia yeojachingunya?Lalu mengapa hati ini terasa sakit saat mata ini melihat ia berpelukan dengan yeoja lain,apa aku telah jatuh cinta kepada minho oppa?Apa perasaan yang selama ini kucegah untuk takjatuh cinta pada minho oppa,sudah takdapat ku tahan lagi?Semua pertanyaan itu yang kini muncul dalam lamunanku.

Tbc
PLEASE COMMENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar